Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-readmore-di-blog.html#ixzz2h0XRxHvu Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

12.02.2010

Khasiat di balik buah kiwi

Buah kiwi ternyata sangat berkhasiat untuk kesehatan, menurut penelitian Dr. Paul La Chence seperti dituliskan pada Jurnal of the American Collage of Nutrition, kiwi merupakan buah dengan kepadatan nutrisi paling tinggi dibandingkan buah-buahan lain. Dari penelitian ini menunjukan bahwa kiwi merupakan buah paling baik nutrisinya, sebab di dalam sebuah kiwi mengandung banyak asam amino, arginin dan glutamate.
Argirin memiliki khasiat menurunkan tekanan darah dan membantu meningkatkan aliran darah, sedangkan asam amino dan glumate terbukti dapat mengobati gejala impotensi ringan.

Segudang vitamin yang bisa didapat dari sebuah kiwi, vitamin C yang terkandung jumlahnya tujuhbelas kali lipat dibanding buah apel. Tingginya vitamin C mampu menjaga tubuh dari serangan influenza dan stres ringan. Baik juga dikonsumsi untuk asupan diet guna memperlancar pencernaan.

Banyak mengandung mineral esensial, kandungan mineral kalium pada kiwi bisa mencapai 5,4 mg/kalori. Selain itu kalium yang ada juga berkhasiat menjaga fungsi gerak reflek sistem syaraf dan juga fungsi otot. Kandungan minaralnya pun mampu menurunkan hipertensi.
Jadi tidak ada rugi jika Anda memasukan buah kiwi sebagai buah kesehatan keluarga Anda, karena kandungan vitaminnya yang banyak.

refrensi >> www.kabarinews.com/

0 comments:

Post a Comment

pe'sing (pesan singkat)